Reinier-Andri Maran Siap Bertarung di Pilkada Solok 2020

oleh -1.979 views
Pasangan Reinier dan Andri Maran menyatakan kesiapannya bertarung di pilkada Solok 2020 mendatang. (Foto: Patrolmedia/Niko Irawan)

Patrolmedia.co.id, Solok – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Solok akan digelar pada 2020 mendatang. Sejumlah nama bakal calon walikota Solok pengganti Zul Elfian, sudah mulai bermunculan.

Sosok yang menyatakan kesiapannya bertarung maju di Pilkada 2020 itu yakni pasangan
Reinier dan Andri Maran.

Reinier saat ini masih menjabat Wakil Walikota Solok, sedangkan Andri Maran seorang pengusaha sekaligus politisi PDI-P yang juga aktif dikegiatan olahraga dan komunitas Anak Muda Solok.

“Saya berniat maju sebagai calon Walikota Solok didasari tekat untuk mengabdi seluruh kemampuan dan potensi yang ada demi kemajuan Solok kedepan,” ucap Reinier saat jumpa pers di Resto Ruatta Jalan Bandar Panduang, Tanah Garam, Solok, Kamis (19/12/2019).

Reinier mengungkap dirinya memilih berpasangan dengan Andri Maran setelah berkomunikasi dan berdiskusi panjang dalam waktu yang lama.

Menurutnya banyak kesamaan dan visi yang sejalan dalam membangun Solok kedepan. Hal itu menjadi kesepahaman dan pandangan dalam mewujudkan Solok yang mandiri, berbudaya, berbasiskan nilai religius dan kearifan lokal.

“Ini jadi modal kami bersama melakukan komunikasi politik dengan pihak manapun,” katanya.

Selain itu, dukungan dan respon positif terus mengalir dari banyak elemen masyarakat.