Wedding Booth BWP Panbil Hadir di Grand Batam Mall, Yuk Kunjungi

oleh -2.685 views
Dekorasi weeding booth BWP Panbil yang bernuansakan simple and elegant serta wooden touch. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Setelah sukses menggelar Wedding Expo 2019 – Be Different pada bulan Juli 2019 yang lalu, Best Western Premier (BWP) Panbil kembali membuka kesempatan kepada para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di tahun ini dan tahun depan dengan segudang keuntungan seperti berlibur atau honeymoon selama 3 hari 2 malam di Pulau Dewata Bali.

Berlokasi di Atrium 2 Grand Batam Mall, Wedding Booth Best Western Premier Panbil terletak tepat di depan pintu masuk lobby 2.

Bernuansakan simple and elegant serta wooden touch, dekorasi booth Best Western Premier Panbil dapat dengan mudah ditemukan oleh para pengunjung mall.

Marketing Communication Manager BWP Panbil Hanna Kurniawati mengatakan wedding booth tersebut dibuka mulai hari ini, Kamis, 19 September 2019 hingga Minggu, 22 September 2019 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB setiap harinya.

Selama 4 hari, pihaknya menawarkan keuntungan berlipat ganda bagi pasangan yang deal untuk memakai hotel BWP Panbil sebagai venue moment pernikahannya.

Otomatis, lanjut Hanna, pasangan mendapatkan kesempatan honeymoon 3 hari 2 malam di Pulau Dewata Bali, free access masuk ke hotel Best Western Premier Panbil untuk pre-wed photo serta diskon 20% dari harga normal.

“Tali keuntungan ini tidak berlaku lagi di luar tanggal yang telah kami jadwalkan,” kata Hanna.

Adapun paket pernikahan Best Western Premier Panbil yaitu My Premier Indonesian Wedding dan My Premier Chinese Wedding.

“Untuk Indonesian Wedding termasuk pernikahan adat ataupun resepsi nasional (tanpa adat),” katanya.

Dengan harga Rp 198.000 net / orang, My Premier Indonesia Wedding menawarkan segudang keuntungan seperti penggunaan ruangan (indoor / outdoor), pilihan menu, keyboard & singer, MC / pembawa acara, food test sebelum acara, LCD Infocus & layer, wedding cake, kamar untuk pengantin dan keluarga dan lainnya.

Untuk My Premier Chinese Wedding, pihak hotel menawarkan harga Rp 2.880.000 net / meja dengan keuntungan penggunaan ruangan (indoor / outdoor), pilihan menu, keyboard & singer, MC / pembawa acara, food test sebelum acara, LCD Infocus & layer, wedding cake, kamar untuk pengantin dan keluarga dan lain sebagainya.

Info lengkap untum paket-paket pernikahan di BWP Panbil dan promo promo hotel lainnya, bisa mengunjungi booth BWP Panbil di Grand Batam Mall mulai 19 – 22 September 2019 pukul 10.00 – 21.00 WIB atau WhatsApp di nomor (+62) 822 7697 8888. (Fatmi)