Mau Bulan Madu Gratis ke Bali? Kunjungi BWP Panbil Wedding Expo di Nagoya Hill

oleh -1.213 views
Ilustrasi Wedding Expo BWP Panbil. (Foto: BWP Panbil)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pasangan kekasih yang bakal menikah pasti sudah merencanakan lokasi berbulan madu yang menyenangkan. Apalagi destinasi impiannya adalah Bali.

Bersama Instyle, Best Western Premier (BWP) Panbil menggelar Wedding Expo 2019 bertajuk ‘Be Different’. Program ini bisa mewujudkan banyak keinginan pasangan.

Selain Instyle, BWP Panbil juga menggandeng Leo Afandi Make Up Artist, MDV Studio, Hanita Irwany Fashion Designer serta Ebony.

Di pameran pernikahan itu, pasangan juga bisa mendapat segudang keuntungan. Karena, BWP Panbil dan ke -5 partnernya telah menyiapkan segala kebutuhan selama pameran berlangsung.

Marketing Communication Manager BWP Panbil, Hanna Kurniawati menjelaskan, di even ini, BWP Panbil memberikan penawaran menarik dengan diskon 20% dari harga normal di paket ‘Indonesian Wedding’ yaitu Rp 198.000 per orang.

Harga termasuk gratis tiket Ferry pulang pergi (PP) Batam-Singapura-Batam. Kemudian dapat sesi foto pre-wedding 1 hari penuh secara cuma-cuma di BWP Panbil, dan tambahan es krim 3 varian rasa.

“Nah, yang paling ditunggu-tunggu pastinya bulan madu gratis di Bali selama 3 hari 2 malam, menginapnya di Best Western Bali,” kata Hanna, Kamis (18/7/2019).