Kegiatan Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan HAM Resmi Ditutup

oleh
Kegiatan Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham 2019 di Lantamal IV resmi ditutup. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Tanjungpinang – Kegiatan Diseminasi Hukum Humaniter Internasional dan Ham 2019 di Lantamal IV, resmi ditutup.

Penutupan ditandai dengan ketukan palu oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah sekaligus pemberian sertifikat kepada peserta perwira Lantamal IV.

Arsyad mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan, pengetahuan dan berbagai informasi seputar hukum Humaniter Internasional dan Ham.

Ia mengatakan, selama dua hari, para peserta bersama-sama belajar, mendapatkan pengetahuan, berdiskusi dan berbagi informasi mengenai hukum Humaniter Internasional dan Ham.

“Agar bisa melengkapi kemampuan para perwira untuk mengelola persoalan yang mungkin timbul saat tugas,” kata Arsyad, saat memimpin penutupan Diseminasi, Kamis (11/7/2019).

Ia menekankan para perwira di Lantamal IV dapat mengimplementasikan kepada personel lainnya.

“Tranformasikan kepada personel lainnya yang belum berkesempatan mengikuti kegiatan diseminasi ini,” kata Arsyad.

Diseminasi itu digelar pada 10-11 Juli 2019
dan di ikuti 30 peserta terdiri dari perwakilan personel Satker Mako Lantamal IV (Satrol, Pomal, Yonmarhanlan IV Diskes, Diskum dan Stafops Lantamal IV).

Kemudian Unsur Kapal Perang RI (KRI) dibawah jajaran Satrol Lantamal IV, Lanal-Lanal dibawah jajaran Lantamal IV, Posal-posal dibawah jajaran Lantamal IV.

 

Editor: Agus Hadwidayat