Danrem 082/CPYJ Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Bangsa

oleh -503 views
Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi memaparkan bahaya radikalisme. (Foto: Korem Mojokerto)

Patrolmedia.co.id, Mojokerto – Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa.

Upaya itu sebagai langkah yang sangat efektif dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.

Ajakan tersebut disampaikan Ruly di acara silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) di Aula Makorem 082 CPYJ Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (3/7/2019).

“Mari bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, dengan tetap berpedoman empat pilar penyangga kehidupan bernegara, yaitu Pancasila dan UUD 1945,” ujar Ruly.

Komponen masyarakat dari berbagai daerah di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ juga mendapat pembekalan dari Perwira Seksi Komunikasi Sosial staf Teritorial Korem, Mayor Inf Nuryakin.

“Komponen masyarakat diberi pemahaman bahaya radikalisme yang saat ini kerap meneror kondusifitas dan keamanan wilayah,” katanya.

Melalui silaturahmi tersebut, Ruly berharap semua pihak dapat meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan Indonesia yang damai, khususnya wilayah tugas Korem 082/CPYJ, agar lebih maju.

“Mari kita tumbuhkan sinergitas antara TNI dan masyarakat, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat semakin kokoh,” imbuhnya.

 

Editor: Niko Irawan
Sumber: Penrem 082/CPYJ