Wisudawan Unmer Madiun Diminta Mampu Hadapi Revolusi Industri 4.0

oleh -551 views
Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan menghadiri acara wisuda sarjana ke 58 di Graha Samiyarto Laksono, Madiun, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019). (Foto:

Patrolmedia.co.id, Madiun – Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan meminta para Wisudawan Universitas Merdeka Madiun agar mampu menghadapi revolusi industri 4.0.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Wisuda sarjana ke-58 dipusatkan di Graha Samiyarto Laksono, Jalan Serayu, nomor 7, Madiun, Jawa Timur, Sabtu, (22/6/2019).

Brigjen TNI Bambang juga mengapresiasi prestasi para mahasiswa Unmer Madiun yang saat ini telah mengikuti berlangsungnya Wisuda.

“Selamat dan sukses atas keberhasilannya menyelesaikan seluruh program studi di Unmer,” ujarnya.

Ia menilai, prestasi yang dicapai para Wisudawan dan Wisudawati selama menempuh pendidikan di Unmer Madiun, tidak menjamin suatu keberhasilan yang sama ketika meniti karir selanjutnya.

“Karena, hal itu akan ditentukan oleh tekad dan integritas yang kuat. Serta, kemampuan untuk beradaptasi terhadap dinamika lingkungan yang sangat dinamis dan bervariasi,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengimbau para wisudawan untuk menyiapkan diri menghadapi perkembangan revolusi industri 4.0.

Pasalnya, kata Brigjen Bambang, selama perkembangan teknologi industri tersebut, akan banyak syarat dengan tantangan yang nantinya bakal dilalui oleh para wisudawan Unmer.

“Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Yayasan, rector hingga para Dekan dan Dosen yang senantiasa memberikan pengabdian dan dorongannya selama ini,” pungkasnya.

 

Editor: Achmad Yani
Sumber: Pendam V Brawijaya