Pangkoarmada I Olah Raga Bareng Prajurit Lantamal IV

oleh -510 views
Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono berolahlaga bersama prajurit Lantamal IV. (Foto: Penlantamal IV)

Patrolmedia.co.id, Tanjungpinang – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono menggelar olahraga bareng prajurit Lantamal IV di Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Mentigi Tanjung Uban Jum’at (14/6/2019).

Selain Fasharkan Mentigi, olah raga diikuti Satuan Kapal Cepat Komando Armada ( Satkatkoarmada) I, dan Satuan Ranjau Komando Armada (Satrankoarmada) I.

Laksamana Muda TNI Yudo Margono mengatakan olahraga yang dilakukan bersama prajurit TNI AL untuk meningkatkan kebugaran prajurit agar tunuh selalu sehat dan terjaga.

“Rajin berolah raga dapat menunjang tugas sehari-hari,” kata Yudo.

Ia mengatakan, TNI AL kini telah menyediakan waktu berolah raga setiap Selasa dan Jum’at yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Bukan menjadi beban bagi prajurit, laksanakan olah raga sesuai kemampuan, karena yang tahu kondisi fisik kita adalah diri sendiri,” katanya.

Yudo menceritakan, banyak prestasi-prestasi yang didapat untuk Koarmada I yang diperoleh dari seluruh prajurit Koarmada I. Salah satunya bekerja dengan sungguh-sungguh dengan kondisi fisik yang baik untuk kemajuan Koarmada I.

“Untuk itu saya perintahkan bagi seluruh prajurit Koarmada I, untuk tidak takut berolah raga,” kata Yudo didampingi Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

Selanjutnya, Yudo juga meninjau lahan TNI AL di Kampung Jeruk, dan menggelar breafing bersama seluruh Komandan KRI dan Kal dibawah unsur Lantamal IV, Satrankoarmada I dan Satkatkoarmada I di Lounge Room Fasharkan Mentigi.

 

Editor: Adi