Rajut Kebersamaan, KSBSI Kepri Gelar Buka Puasa Bersama di De’ Patros

oleh -1.274 views
Pengurus KSBSI Kepri berfoto bersama dengan Anggota DPD RI terpilih, Haripinto Tanuwidjaya, usai menggelar buka puasa bersama di restaurant De’ Patros Harbourbay, Batam, Selasa (21/5/2019).

Patrolmedia.co.id, Batam – Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kepri menggelar buka puasa bersama di Restaurant De Patros, Harbourbay Batam, Selasa (21/5/2019).

Sebanyak 350 anggota KSBSI beserta pengurus terlihat hadir di acara rutinan sekali setahun tersebut.

Ketua DPC KSBSI Kota Batam Yogi Subroto H Hartono mengatakan, gelaran buka puasa ini untuk merajut kebersamaan antara teman-teman buruh yang ada di Kepri khususnya Batam.

“Dibulan yang penuh berkah ini, kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul kembali merajut kebersamaan dengan keluarga besar KSBSI di Kepri,” ujar Yogi.

Yogi mengatakan, pertemuan ini sekaligus mengenang atas meninggalnya Ketua Umum DPP Federasi Serikat Buruh Kimia, Industri Umum, Farmasi dan Kesehatan (FSB-KIKES), Ismuntoro pada 14 Mei 2019 lalu di Jakarta.

“Kita tadi berdoa bersama seluruh perwakilan KSBSI, semoga beliau ditempatkan di sisiNYA dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” tuturnya.