PLN Batam Sabet Juara 3 ATB Cup X Futsal Championship 2019

oleh -1.941 views
Corporate Secretary PLN Batam Denny Hendri Wijaya bersama tim bright PLN Batam FC, berfoto bersama saat menyabet juara 3 di ajang turnamen futsal ATB Cup X di Temeunggung Abdul Jamal. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – bright PLN Batam meraih prestasi membanggakan di ajang Adhya Tirta Batam (ATB) Cup X Futsal Championship 2019 dengan keluar sebagai juara 3 setelah berhasil melumpuhkan Bebenz Kodok’s A dengan skor 8-6 dalam perebutan juara ketiga pada Minggu, 21 April 2019.

Pertandingan yang dihelat di Sport Hall Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam berlangsung sengit, jual beli serangan antar kedua tim selama pertandingan tak ayal membuat penonton yang hadir bersorak sorai.

Tim Futsal bright PLN Batam yang dipimpin kapten bernomor punggung 7, Billy Rizalfun dengan rasa percaya diri memandu rekan-rekannya dilapangan untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Permainan dengan tempo cepat sudah dipertontonkan sejak babak pertama bergulir. Operan dari kaki ke kaki menjadi hiburan tersendiri yang disajikan kedua tim untuk para penonton yang berada di tribun lapangan.

Determinasi dan semangat juang yang tinggi langsung ditunjukkan tim Futsal bright PLN Batam.

Banyak peluang emas yang tercipta, namun karena penyelesaian akhir yang kurang baik, PLN Batam hanya mampu melesatkan 2 goal. Hasilnya, bright PLN Batam berhasil memimpin 2-1 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pertandingan kembali berjalan dengan tempo cepat. Kejar-kejaran skor pun tak terhindarkan.

Pada pertengahan babak kedua, team PLN Batam seperti kehilangan ritme permainan, sehingga sempat tertingga 4-2 dari team Bebenz Kodok’s A.

Baca juga: bright PLN Batam Raih Juara 1 di Turnamen Futsal Antar Instansi