Kapolda Kepri Resmikan Rusun dan Rumah Dinas Polres Jajaran

oleh -1.513 views
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Bupati Lingga Alias Wello dan jajaran, meresmikan rusun Polres Lingga. (Foto: Humas Polda Kepri)

Patrolmedia.co.id, Lingga – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, secara simbolis meresmikan rusun Polres Lingga dan sejumlah sarana bangunan Polres jajaran Polda Kepri, sekaligus penandatanganan prasasti rumah dinas dan peletakan batu pertama gedung serba guna Polres Lingga.

“Ini momen bersejarah bagi Polda Kepri dan Polres jajaran yang telah melaksanakan pembangunaan berbagai fasilitas yang ada,” ungkap Andap, disela peresmian rumah dinas, di Mako Polres Lingga, Dabo Singkep, Sabtu (30/3/2019).

Jumlah bangunan yang diresmikan sebanyak 36 Unit terdiri dari 35 unit rumah dinas dan 1 unit rusun dengan rincian:

Pembangunan di Polres Anambas meliputi, 15 unit di Polsek Siantan, 10 unit di Polsek Palmatak dan 2 unit di Polsek Jemaja dengan jumlah total 27 unit rumah dinas.

Kemudian, pembangunan di Polres Lingga sebanyak  6 unit rumah dinas di Polsek Senayang dan 1 Rusun Polres Lingga.

Sedangkan pembangunan di Polresta Barelang dibangun 2 unit rumah dinas di Polsubsektor yang berada di Pulau Terong Polresta Barelang.

Total anggaran pembangunan tersebut senilai Rp 28,2 miliar.

Andap melanjutkan, pembangunan berbagai fasilitas itu menunjukkan kepedulian pimpinan Polri dan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan, pengayoman, perlindungan terhadap masyarakat.