Tahun Baru di BWP Panbil Bertabur Hadiah, Ada Grandprize 1 Unit Motor Bisa Dibawa Pulang

oleh -991 views
Ratusan pengunjung Best Western Premier Panbil saksikan penampilan meriah para talent di malam pergantian tahun baru 2018 lalu. (Foto:Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menanti pergantian tahun baru 2019, Best Western Premier (BWP) Panbil telah mempersiapkan segudang hiburan bertabur hadiah hingga grandprize paling di tunggu yakni 1 unit motor Yamaha Mio, bisa dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.

Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati memapar, pesta malam tahun baru yang dikemas dengan tema ‘Havana Cuba Night’ ini, setidaknya sudah disiapkan beragam lucky draw senilai lebih dari Rp50 juta.

“Ya, selain hadiah utama 1 unit motor, ada banyak lucky draw manarik, mulai dari LED TV, microwave, mesin cuci, kulkas, dan voucher menginap gratis di hotel Best Western seluruh Indonesia, bisa menjadi milik anda,” kata Hanna.

Hanna mengatakan, untuk tiket masuk ke pesta Havana Cuba Night ini dibandrol Rp 360 per orang, sudah termasuk gala dinner sepuasnya, menikmati berbagai atraksi dan penampilan memukau dari entertainer tersohor di Batam dan kesempatan meraih hadiah bernilai puluhan juta hadiah.

“Pesta kali ini bakal berlangsung di Sisoding Grand Ballroom lantai 1 hari Senin 31 Desember ini, mulainya jam 7 malam sampai dinihari dan ditutup dengan atraksi giant firework di depan hotel,” katanya.

Berbagai Penampilan Dalam Kemeriahan Malam Tahun Baru di Best Western Batam

Hanna mengajak warga Batam yang belum menentukan pilihan lokasi yang pas, pesta ini bisa jadi rekomendasi buat merayakan tahun baru di hotel bintang 4 itu.

Sebab, nantinya akan ada peformance oleh DJ Sharon, DJ ‘ter-pecah’ di Batam yang siap menggebrak panggung BWP menunggu detik-detik pergantian tahun.

“Setelah DJ Sharon, dilanjut sama penampilan One Glass Band menghibur para tamu dengan hentakan musik ala Havana Cuba style,” kata Hanna.