Peringati Hari Guru Nasional, Hotel BWP Panbil Kunjungi SLB Kartini

oleh -1.278 views
GM BWP Panbil, Cahyanto Iman Murtiono mengabadikan momen keceriaan bersama anak-anak difabel di peringatakan Hari Guru Nasional. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kartini di Sei Jodoh Batu Ampar Batam.

Kunjungan hotel bintang 4 itu untuk memberikan apresiasi bagi para guru SLB Kartini yang telah mengajarkan anak-anak berkebutuhan khusus.

General Manager BWP Panbil, Cahyanto Iman Murtiono mengakui kalau manajemennya begitu senang bisa berkunjung ke SLB Kartini.

Menurut Totok sapaan akrab Cahyanto, keberadaan manajemen BWP Panbil karena sumbangsih para guru di Indonesia yang mengajarkan ilmu dan dunia kepada penerus bangsa ini.

“Sudah sepatutnya kami meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan apresiasi kepada mereka,” ucap Totok di SLK Kartini, Rabu (28/11/2018).

Ia menyebut, BWP Panbil sengaja memilih SLB Kartini karena melihat dan sadar, kalau guru-guru di SLB tersebut memiliki effort dan kesabaran yang lebih dibandingkan dengan guru-guru sekolah biasa.

“Karena mengajar dan mendidik anak-anak berkebutuhan khusus tidaklah gampang,” kata Totok.