BWP Panbil Tawarkan Berbagai Promo Spesial di Event Garuda Travel Fair 2018

oleh -737 views
Stan (Booth) BWP Panbil di pameran Garuda Travel Fair 2018. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Best Western Premier (BWP) Panbil hadir di event Garuda Travel Fair 2018. Dalam pameran bergengsi tersebut, BWP menawarkan berbagai promo spesial mulai dari kamar menginap sampai promo malam Natal dan Tahun Baru.

Garuda Travel Fair ini di gelar dari tanggal 19 – 21 Oktober 2018 di pintu barat Mega Mall, Batam Center, buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Marketing Communication (Marcom) BWP Panbil Hanna Kurniawati menjelaskan, pihaknya memberikan promo menginap seharga Rp 700 ribu per malam, sudah termasuk sarapan bagi 2 orang dan menikmati fasilitas terbaik di Infinity Pool (lantai 2), Jakuzi hot water, fitness center dan lainnya.

“Setelah event ini selesai, harga promo tersebut tak berlaku lagi,” kata Hanna, Sabtu (20/10/2018).

Untuk itu, voucher kamar bisa digunakan kapan pun sebelum tanggal 30 Desember 2018. Pastinya diperlukan advanced booking atau booking ke email [email protected], sebelum menginap.

Hanna melanjutkan, pada promo Christmas Eve Gala Dinner & New Years Eve 2019, BWP memberikan harga Rp 288 ribu per orang. Dengan harga itu, pengunjung mendapat serangkaian menu lezat yang disediakan di 5 stall seperti Roasted Turkey with giblet sauce.

Menu lainnya tersedia, Assorted Pasta with three kind of sauce (Carbonara, Bolognaise, Tomato), Japanese Sushi (California roll, karage roll, Dragon roll), Ayam Betutu with condiment, Beef rolade w/ Mushroom and black pepper sauce dan lainnya.

“Nah, Gala Dinner kita adakan tanggal 24 Desember 2018, mulai jam 7 sampai jam 9 malam di Andaliman Restaurant, Ground Floor,” katanya.

Sedangkan untuk New Years Eve, kata Hanna, pengunjung akan mendapat early bird diskon 20% dari harga normal Rp 450.000 net/orang.

“Promo New Years Eve bisa di order selama di pameran ini berlangsung,” kata Hanna.

Promo lainnya, BWP menawarkan paket kamar Superior Room per malam dan paket malam tahun baru senilai Rp 1.600.000, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan tiket masuk ke pesta malam tahun baru tanggal 31 Desember 2018.

Bagi pengunjung yang berminat, harga khusus tersebut bisa diperoleh di Garuda travel Fair dengan batas waktu hari Minggu, 21 Oktober 2018.

“Semua promo ini kita sediakan selama 3 hari di pameran. Buat pengunjung yang mau mampir, Booth kita terletak di depan Pintu Barat Mega Mall,,” tutur Hanna.

Penulis/Editor: Chandra Adi Putra