Turun ke Jalan, Manajemen BWP Panbil Bagikan 300 Takjil di Simpang Kabil

oleh -1.322 views
Segenap manajemen Best Western Premier Panbil Batam berfoto bersama, usai membagikan takjil di Simpang Kabil. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Dibulan penuh berkah Ramadan 1439 H, Best Western Premier (BWP) Panbil Batam turun ke jalan dalam program Takjil on The Road 2018. Sebanyak 300 takjil dibagikan secara gratis kesetiap pengendara, tepatnya di perempatan Simpang Kabil, Selasa, (22/5/2018) mulai pukul 16.00 Wib sampai jelang berbuka puasa.

General Manager Best Western Premier Panbil Batam Cahyanto Iman Murtiono mengatakan, seperti tahun kemarin, kegiatan ini agenda rutin tahunan Best Western untuk berbagi keceriaan dan berkah di bulan Ramadhan buat warga Batam.

“Ya, ini kali kedua kami gelar sejak hotel berdiri pada 28 Desember 2016 lalu, Takjil on the Road pertama kita laksanakan tanggal 19 Juni 2017 lalu. Kegiatan ini kita harapkan akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya,” kata totok, usai berbagi takjil di Simpang Kabil.

Staff BWP Panbil Batam Nia Kurniawati membagikan takjil kepada pengendara motor. (Foto: Ist)

Menurut Totok, sapaan akrab Cahyanto Iman Murtiono, bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengajarkan antar sesama, agar tidak lupa berbagi dengan apa yang telah dimiliki.

Apalagi, kata dia, program ini juga salah satu branding hotel supaya masyarakat Batam semakin mengenal Best Western.

“Semoga BWP Panbil Batam jadi warna baru di dunia perhotelan dan seterusnya,” kata Totok.

Simak juga: Nginap di BWP Panbil Gratis Sahur dan Buka Puasa, Ini Fasilitas Lainnya

Ia menambahkan, selain kegiatan sosial bagi-bagikan takjil, hotel sekelas bintang 4+ itu, juga bakal berbagi kebahagiaan kembali, dengan salah satu Panti Asuhan yang ada di Batam

“Bakti sosial nanti kita rencanakan pada awal Juni mendatang. Untuk lokasinya langsung di hotel Best Western,” tutur Totok.

Aksi bagi-bagi takjil melibatkan manajemen BWP Panbil seperti, Sales and Marketing, Front Office, Housekeeping, Engineering, Human Resource, Akunting, Food & Beverage dan General Manager hotel sendiri yang turut meramaikan kegiatan sosial, dibulan penuh berkah.

 

Editor: Erwin Syahril