Momentum Puasa, Aston Batam Hotel Berbagi Takjil ke Setiap Pengendara

oleh -1.018 views
General Manager (GM) Aston Batam Hotel and Residence, Yanuwar Dedy membagikan paket takjil kepada pengendara roda dua. (Foto: Istimewa)

Patrolmedia.co.id, Batam – Memanfaatkan momen Ramadan 1439 H, Aston Batam Hotel and Residence berbagi kebersamaan kepada setiap pengendara yang melintas. Sedikitnya 300 paket takjil dibagikan di lokasi depan hotel tepatnya di ruas jalan yang beralamat di jalan Sriwijaya nomor 1 Kampung Pelita, pada Jumat (9/5/2018) petang.

General Manager (GM) Aston Batam Hotel and Residence Yanuwar Dedy menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dimulai pukul 16.30 sampai 17.30 Wib ini, sengaja ditujukan buat masyarakat Batam yang berpuasa. Hal tersebut bertujuan supaya memudahkan para pengendara agar bisa berbuka puasa saat adzan magrib berkumandang.

“Bagi pengendara yang ga keburu buka puasa ditempat, masih bisa berbuka puasa dengan takjil yang kita berikan. Momen ini sekaligus sebagai penanda kita, bahwa Aston Batam Hotel telah siap menerima tamu secara umum,” kata Yanuwar, usai membagikan takjil.

Director Sales and Marketing Aston Batam Hotel and Residence Handayani bersama segenap staf membagikan paket-paket takjil kepada setiap pengendara yang melintas. (Foto:Patrolmedia/Erwin Syahril)

Menurutnya, aksi perdana tersebut semata-mata untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah. Apalagi animo masyarakat cukup baik menerima apa yang diberikan Aston melalui program-program bakti sosial selama ini.

Lihat juga: Buka Puasa Sepuasnya di Aston Batam Hotel Cuma Rp125 Ribu, Ada 120 Menu

Untuk itu, di momen ramadan ini waktu yang tepat bagi Aston Batam hotel bersilaturahmi dan melaksanakan sejumlah kegiatan sosial.

“Kegiatan serupa ini masih berlangsung 3 kali lagi, jadi sebulan ada 4 kali bagi bagi takjil setiap minggunya,” kata Yanuwar.

Yanuwar berharap dapat memberikan manfaat dan berkah untuk semua sesama. “Semoga ramadan ini kebaikan dan amalan kita terus dilakukan di bulan-bulan selain ramadan,” tuturnya. (Erwin)