Ismeth Abdullah Siap Maju Kembali Jadi Kepri 1

oleh -1.040 views
Ismeth Abdullah didampingi Alfan Suheiri, dan Nur Syafriadi menggunting pita, tanda diresmikannya kantor Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA) untuk Kepri 1. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Mantan Gubernur Kepri pertama, Ismeth Abdullah menyatakan siap maju kembali sebagai calon Gubernur Kepri di Pilkada serentak tahun 2020.

Ketua Dewan Pembina Alfan Suheiri mengatakan, tim Badan Pemenangan Ismeth Abdullah (BPIA) dalam bakal melakukan pengumpulan KTP masyarakat Kepri yang mendukung.

“Untuk maju Independen, target kami 150 ribu KTP,” kata Alfan, usai peresmian DPP Kantor BPIA 2020, di Komplek Ruko Orchid Bisnis Center Blok D1 nomor 1-2 Batam Center, Sabtu (17/8/2019).

Ia menyebut, meski akan maju dengan jalur independen, namun pihaknya tidak menutup diri jika nantinya akan menggunakan partai pendukung.

“Kalau ada partai yang mau mendukung, silahkan, kami tidak menutup untuk itu, tapi saat ini, kami akan tetap berusaha maju dengan cara Independen,” sebutnya.

Kepada media, Ismeth Adullah meminta dukungan masyarakat Kepri untuk kelancaran dukungan dirinya yang bakal maju sebagai Gubernur Kepri.

“Saya membutuhkan semua dukungan masyarakat Kepri. Buat wartawan juga, jangan lupa, doakan saya, karena doa wartawan itu afdol,” kata Ismeth, saat diwawancarai.

Ia menambahkan, setelah ini, tim BPIA bakal mempercepat program kerja dalam. Pihaknya akan segera membuka perwakilan pos pemenangan Ismeth Abdullah di setiap Kabupaten/Kota di Kepri, selambat-lambatnya pada Oktober mendatang.

“Kita ingin Kepri maju, masyarakat kita bisa makmur, bantu dukungannya,” ucap Ismeth. (Erwin)