Karena Rewel, Rizki Bocah 3 Tahun di Batam Tewas Dianiaya Pacar Ibunya

oleh
Andre (21), tersangka pembunuh balita 3 tahun tertunduk lesu mengenakan baju oranye tahanan Polresta Barelang. (Foto: ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Muhammad Rizki, bocah 3 tahun tewas karena kekejaman Andre Riva Kartini (21) yang merupakan pacar ibu korban, Siti Margareta.

Andre tega menganiaya Rizki hingga tewas lantaran emosi dan kesal karena balita mungil itu terus saja rewel dan menangis memanggil-manggil ibunya yang tengah bekerja.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menuturkan balita malang itu ditemukan warga dalam keadaan kritis di kosan Andre di Jalan Flamboyan Nomor 13 Baloi Blok VI, Kecamatan Lubuk Baja pada Kamis (21/2/2019) lalu.

“Nyawa Rizki tak tertolong lagi di perjalanan saat dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Lubuk Baja.
Sementara ibu korban Siti dan Andre waktu itu langsung diamankan petugas Polsek Lubuk Baja,” kata Hengki saat konferensi pers di Mapolsek Lubuk Baja didampingi Kapolsek Lubuk Baja Kompol. Pol. Yunita Stavani, Senin (25/2/2019).

Baca Juga: Tangan Terikat, Gadis Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bengkong Laut

Hengki menyebut sebelum dianiaya hingga tewas, tersangka Andre, Rizki dan Siti mengantarkan anak bungsu Siti yang berumur 1 tahun di tempat penitipan anak di rumah Jumidah Sembiring pada Kamis pagi pukul 05.00 Wib.

“Setelah menitipkan anak bungsu Siti, tersangka mengantarkan Siti ke tempat kerja, sementara Rizki di bawa ke kosan tersangka. Dikosan rizki rewel. Karena rewel dan terus nangis tersangka memukul menendangnya dan menginjak-injak Rizki,” kata Hengki.

Baca juga: Pembunuh Gadis Tionghoa di Bengkong Laut Ditangkap, Pelaku Ngaku Karena Dendam Lama