Malam Tahun Baru, Sahid BC Hotel Hadirkan Disco Party, Pesta Bergaya 70-90’an

oleh -1.672 views
Kemeriahan pesta Tahun Baru 2018 di Sahid Batam Center Hotel and Convention dengan tema Garden Party atau Pesta Taman. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menutup akhir tahun dan menyambut tahun baru 2019, Sahid Batam Center (BC) Hotel and Convention tengah mempersiapkan pesta New Year’s Eve bergaya ala tahun 70-90’an dengan mengusung tema ‘Disco Party’.

Perayaan tersebut akan digelar pada Senin 31 Desember 2018 di Sky 8 Rooftop bar lantai 9, mulai pukul 19.00 sampai pukul 01.00 Wib dinihari, Selasa 1 Januari 2018.

Marketing Communication Sahid BC Hotel Try Samsuri menjelaskan, dalam perayaan nanti, tamu bisa memilih paket makan reguler diharga Rp450 ribu, include dengan tiket masuk ke Disco Party, makan dan minum sepuasnya, mendapat gelang tangan, terompet dan foto booth sepuasnya.

Lihat juga: Sukses di Even Malam Tahun Baru, Sahid BC Hotel: Selamat Memasuki 2018

Kemudian ada juga Open Table Charge untuk 4 orang. Paket ini dibandrol Rp3 juta per botol dengan include yang sama, seperti paket reguler diatas beserta 1 botol alkohol dan mixer semua brand, seperti Jack D, Vodka, Jegger Meister, Chivas, dan lain-lain.

“Yang terakhir ini ada Walk-in diharga Rp200 ribu per orang, yaitu masuk setelah jam 10 malam tapi ga termasuk dinner, jadi tamu cuma minum sepuasnya,” kata Suri, Rabu (26/12/2018).

Suri mengatakan, tema Disco Party diangkat sebagai perayaan dimana generasi dari gaya 70’an sampai 90’an bisa berkumpul bersama-sama menyambut malam pergantian tahun 2019 dengan mengenang memori tahun 2018.

“Nah, buat yang datang nanti, tamu bisa mengenakan dresscode bergaya fashion ala 70’an, 80′ an sampai 90’an. Misalnya inspirasi gaya bisa diambil dari fashion Britney Spears, Elvis Presley, Michael Jackson, Destiny Child, Beyonce, Madonna, Marlyn Monroe, dan lainnya,” ujar Suri.

Pesta tersebut, lanjut Suri, bakal dimeriahkan sederet ertertainer tersohor di Batam. Seperti Road Roots Band yang telah go nasional, nantinya akan mengajak pengunjung bernyanyi. Sementara alunan musik tekno akan dimainkan DJ Markrovez untuk menggoyang warga Batam.

Penampilan memukau juga datang dari Top Model Batam dengan memamerkan busana ala Natasya Rofalina Collection, salah satu desainer Batam yang telah go internasional ke Singapura dan Malaysia. Sedangkan MC-nya akan dipandu oleh DJ Widya.

“Untuk atraksi ada Fire Juggling dari bartender kita lalu Firework show, fashion show, berbagai game dan grandprize menarik,” katanya.

Suri mengatakan bagi pengunjung yang beruntung akan mendapat grandprize seperti kulkas, tv, dan member gym selama 1 bulan.