Gelar Bukber, Fame Hotel Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Uswatun Hasanah

oleh -1.847 views
Manager Fame Hotel Irfan Maulana memberikan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim di panti asuhan
Uswatun Hasanah. (Foto: Istimewa)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pada puasa ke 23 Ramadan 1439 H ini, manajemen Fame Hotel Batam mengunjungi panti asuhan Uswatun Hasanah. Kunjungan tersebut dipergunakan untuk berbagi kebahagiaan dengan menggelar buka bersama (bukber) puasa sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

“Bakti sosial ini sebagai salah satu program kerja tahunan kita dari manajemen Fame Hotel Batam,” kata Manager Fame Hotel, Irfan Maulana kepada Patrolmedia.co.id, Jum’at (8/6/2018).

Menurut Irfan, dibulan penuh berkah ini, Fame Hotel ingin berbagi kegembiraan bersama anak-anak yatim piatu. Terlebih, momen ini untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar karyawan Fame hotel Batam serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Ramadan ini, marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah,” tutur Irfan.

Manajemen Fame Hotel berfoto bersama dengan anak-anak panti asuhan Uswatun Hasanah. (Foto: Istimewa)

Disamping penyerahan santunan, ada juga perlengkapan yang diperlukan seperti, sembako, alat tulis, uang tunai, dan beberapa material untuk pembangunan gedung panti asuhan yaitu, pasir dan semen.

Kegiatan tersebut didukung beberapa vendor Fame hotel Batam yakni PT. Ikafood (Kokita), PT Batama Indah Gemilang, PT Bestindo Persada, dan PT Saraya Makmur Perdana yang juga sebagai donatur.

 

Editor: Erwin Syahril