Buka Puasa Sepuasnya di Aston Batam Hotel Cuma Rp125 Ribu, Ada 120 Menu

oleh -4.951 views
Sebanyak 120 menu mulai dari makanan pembuka, utama dan hidangan penutup tersedia di Basil Restaurant. Semua menu akan berbeda setiap harinya selama Ramadhan. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Aston Batam Hotel and Residence memberikan promo paket buka puasa sepuasnya, cuma Rp125 ribu.

Dengan harga ekonomis yang ditawarkan, ada 120 total menu hidangan lezat, siap menemani waktu berbuka puasa bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Dijelaskan Director of Sales and Marketing Aston Batam Hotel and Residence, Handayani, promo tersebut bisa didapatkan melalui program yang telah dibuat yakni “Early Bird” atau pesan dari sekarang, dapatkan potongan harga sebesar Rp 25 ribu.

Khusus untuk anak-anak berumur 2 sampai 6 tahun, mendapat diskon 50% dan gratis untuk usia 2 tahun kebawah.

“Harga normal paket bukber (buka bersama) kita Rp150 ribu per orang. Kalau pesan dari sekarang, tamu akan mendapat voucher buka puasa seharga Rp125 ribu saja. Promo early bird ini berlaku sampai tanggal 5 Mei 2018 mendatang,” kata Handayani, saat test food di Basil Restaurant bersama media, Jum’at (28/4/2018) petang.

Director of Sales and Marketing Aston Batam Hotel and Residence, Handayani memaparkan program paket berbuka puasa selama Ramadhan. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Hotel bintang 4 bertaraf internasional ini telah mengusung tema, “Ramadhan Iftar Buffet”. Beragam hidangan berbuka puasa bisa dinikmati di Basil Restaurant, Lobby Hotel setiap harinya, mulai pukul 17.30 hingga 20.00 Wib.

Handayani menjelaskan, dengan kapasitas tampung sebanyak 400 orang di Basil Restaurant, semua menu akan silih berganti setiap hari selama Ramadhan.